ANDA INGIN FRIES DENGAN SNAP?

Dengan Margi Murphy
7 April 2017, 09:47
Diperbarui: 8 April 2017, 03:51

McDonald ingin orang-orang untuk melamar pekerjaan di Snapchat menggunakan Riwayat Hidup video yang dijuluki ‘snaplications’. Raksasa teknologi telah menciptakan McLens yang superimposes unform McDonald pada pelamar pics untuk membantu mereka membayangkan hidup sebagai flipper burger.

MCDONALD'S adalah melakukan jauh dengan CV tradisional dan meminta karyawan wannabe untuk menerapkan menggunakan Snapchat gantinya. Ini dibuat lensa bertema McDonald pencari kerja sehingga Australia hampir dapat mencoba seragam dan mengirim 10 detik Video “snaplication”.

pencari kerja Australia dapat mengajukan permohonan untuk McDonald menggunakan Snapchat. Setelah aplikasi ditinjau, McDonald akan mengirim pengguna kembali ke karir digital hub di mana mereka dapat men-download formulir aplikasi.

Sekitar 65 persen karyawan McDonald Australia berada di bawah usia 18 - dan itulah penonton inti untuk aplikasi gambar. Jika Anda melakukan mengirim snaplication, ada kemungkinan tinggi McDonald akan menggunakannya sebagai bagian dari kampanye perekrutan mereka, jadi bersiaplah untuk bertele-tele Anda untuk menjadi publik.

“Saya telah belajar banyak tentang Snapchat baru-baru ini dari putri saya 14 tahun,” kata Shaun Ruming, kepala operasi McDonald Australia.We berikan itu pergi di kantor Sun online. “Kami pikir ini adalah benar-benar yang pertama di dunia. “Snaplications pada dasarnya adalah sebuah Snapchat 'lensa' yang memberikan pengguna kemampuan untuk melamar pekerjaan - atau setidaknya dimulai proses yang -. Dengan mengirimkan snap 10 detik “Kami majikan terbesar pemuda di negeri ini, sehingga kami kembali mencoba untuk mencari cara-cara baru dan inovatif untuk merekrut awak orang.”


Mr Ruming mengatakan kepada News.com.au bahwa sementara video 10 detik tidak akan menggantikan proses perekrutan tradisional, itu akan menjadi bagian dari aplikasi. “Ini tentu tidak akan menggantikan wawancara tatap muka menyeluruh, tapi kami jelas akan memperhitungkannya,” katanya. Dia menambahkan bahwa hal itu akan membantu mereka menemukan “positif, ceria kepribadian” ia mengklaim diperlukan untuk peran layanan pelanggan.

Diterjemahkan oleh Google Translate

Comments

Popular posts from this blog

Ayo Sinau Boso Jowo! Let's Learn Javanese!

Analysis Jakarta Fair

Voici la biographie de Raden Ayu Kartini